susu Morinaga Soya

Susu Morinaga Soya bisa menjadi solusi bagi anak yang mempunyai intoleransi terhadap zat laktosa pada susu sapi. Dengan memberikannya susu Soya maka kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan anak akan terpenuhi dan juga memiliki banyak manfaat untuk tumbuh kembangnya.”

Pada saat Bunda mengetahui bahwa Si Kecil memiliki alergi terhadap susu sapi, tentunya Bunda merasa sedih dan khawatir ya karena kepikiran bagaimana caranya supanya asupan nutrisinya terpenuhi. Namun kini Bunda tidak perlu khawatir jika memiliki anak yang apergi terhadap susu sapi, karena kini telah hadir susu Morinaga Soya yang kaya akan nutrisi penting yang dapat mengoptimalkan tumbuh kembangnya.

Manfaat susu Soya untuk kesehatan Si kecil

Antioksidan yang baik untuk tubuh

Tentunya semua bunda sudah mengetahui bahwa kacang kedelai mengandung isoflavon yang tinggi. Senyawa isoflavon ini sangat baik untuk untuk metabolisme tubuh SI Kecil, karena ia akan berfungsi sebagai anti oksidan alami, Isoflavon dapat membantu mencegah kerusakan sel akibat polusi, sinar matahari, atau sinar ultraviolet.

Menyehatkan saluran pencernaan

Protein nabati yang terdapat pada susu kedelai atau susu soya mempunyai serat yang bagus untuk saluran pencernaan anak. Terlebih lagi juka susu soya yang bunda pilih mengandung probiotik dan prebiotic yang membuat sistem pencernaan Si Kecil lebih sehat.

Mengurangi kadar lemak jahat

Susu soya juga memiliki kadar lemak jenuh dan kolesterol yang lebih rendah, sehingga hal ini baik bagi bunda yang ingin menurunkan berat badan Si Kecil akibat kadar LDL )low  density lipoprotein) atau lemak jahat yang sangat tinggi.

Susu soya dinilai lebih efektif untuk menyeimbangkan kadar lemak jahat dan lemak baik di dalam tubuh, sehingga metabolisme tubuh SI Kecil bisa menjadi lebih optimal.

Pengganti susu sapi bagi anak yang alergi

Jika Si Kecil memiliki alergi terhadap susu sapi, kini bBunda tidak usah khawatir karena Bunda bisa berikan Si Kecil Susu Soya. Susu soya bisa menjadi alternatif pengganti susu sapi untuk anak, agar nutrisi harian untuk tumbuh kembangnya tetap terpenuhi dengan baik.

Mengoptimalkan kecerdasan anak

Adanya asam amino yang terdapat pada susu soya atau kedelai mempunyai peran dalam perbaikan daya kembang otak anak yaitu salah satunya adalah sebagai bahan baku neurotransmitter atau penghubung antara sel otak jenis serotonin. Dengan begitu kecerdasan Si Kecil baik dalam bentuk motoric, kecakapan, ketangkasan, hingga kecepatan tanggapan bisa dioptimalkan dengan baik.

Cocok untuk anak yang Intoleransi laktosa

Bagi anak-anak yang memang sudah mempunyai intoleransi laktosa maka susu soya atau kedelai bisa menjadi susu pilihan Bunda. Susu soya tentu saja tidak mengandung laktosa susu, sehingga susu soya sangat disarankan bagi anak bagi anak-anak yang mengalami Intoleransi Laktosa.

Nah susu soya lebih baik Bunda berikan pada anak-anak yang telah berusia lebih dari satu tahun yaa. Agar sesuai dengan perkembangan organ tubuh anak dan juga kemampuan mereka dalam mengolah atau mencerna susu soya atau kedelai.

Mencegah diare pada anak

Nutrisi yang amat sangat banyak pada susu soya akan efektif dalam pencegahan diare pada anak yang tidak tahan terhadap susu sapi atau intoleransi laktosa. Hal ini disebabkan karena formula susu soya lebih ramah untuk dicerna lambung anak.

Morinaga Chill School Rekomendasi Susu Soya terbaik

Morinaga Chil School adalah rekomendasi susu soya terbaik yang memiliki varian Soya terbuat dari 100% protein kedelai berkualitas tinggi dan diformulasikan tanpa laktosa dan tanpa protein susu sapi. Formula Morinaga Chil School Soya MoriCare Triple Bifidus telah mengalami fortifikasi menggunakan zat metionin dan juga sistin, yang mana akan membuat nutrisi proteinnya sama dengan yang terdapat pada protein susu sapi.

Kini Bunda tidak perlu khawatir terhadap pertumbuhan saat mengkonsumsi susu soya, karena Morinaga susu Chil School Soya MoriCare Triple Bifidus merupakan satu- satunya susu yang mengandung 3,4g/1000 kkl, setara dengan jumlah kalori susu sapi.apalagi susu Morinaga Soya ini sudah dilengkapi dengan kalsium, vitamin D, kolin, Asam Amino dan DHA yang mampu meningkatkan kecerdasan serta sistem kekebalan tubuh Si Kecil.